Obat Herbal Ampuh Untuk Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Ampuh Untuk Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih atau ISK merupakan kondisi dimana sistem kemih yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra mengalami penginfeksian, terjadi akibat adanya kuman/bakteri yang masuk ke dalam saluran kemih dan bergerak menuju uretra.

ISK tergolong kategori infeksi yang paling banyak terjadi pada tubuh manusia, gejala yang timbulkan bervariasi. Namun umumnya nyeri atau rasa perih saat buang air kecil merupakan ciri khas terkena infeksi saluran kemih.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih ( ISK )

  1. Bakteri escherichia coli

    Bakteri Escherichia Coli sering menjadi penyebab utama isk, terutama pada wanita. Langkah mudah pencegahan agar bakteri ini tidak masuk ke dalam saluran kemih yaitu ketika anda membasuh setelah buang air kecil atau bab sebaiknya dari arah depan ke belakang.

  2. Kurang menjaga kebersihan kelamin.

    Harus diketahui bahwa menjaga kebersihan daerah kelamin merupakan hal yang penting, terutama pada wanita. Karena daerah kewanitaan memerlukan perhatian khusus dalam hal perawatan. Jika salah dalam merawat dan kurang menjaga kebersihan maka dapat berakibat fatal. Salah satunya terkena infeksi saluran kemih akibat serangan bakteri yang masuk dan berkembang biak didalam saluran kemih.

  3. Tidak buang air kecil setelah berhubungan seksual.

    Biasanya bakteri ini disebarkan lewat aktivitas seksual antara pria dengan wanita. Bakteri yang ditransfer dari usus akan melewati uretra, dan ini akan menyebabkan infeksi. Mengapa sering terjadi pada wanita? Umumnya saluran uretra wanita lebih pendek dari laki-laki. Maka sangat dianjurkan bagi wanita untuk buang air kecil sesudah melakukan hubungan seksual.

  4. Kurang minum air putih.

    Ketika anda jarang minum, tubuh kekurangan cairan dan dapat berdampak pada ginjal. Padahal ginjal memerlukan cairan agar dapat bekerja dengan baik. Akibatnya jika ginjal kekurangan cairan menyebabkan seseorang menjadi jarang buang air kecil, sehingga membuat urin menjadi lebih pekat.

    Keadaan ini memicu tumbuhnya bakteri untuk menyerang, sehingga terjadilah infeksi saluran kemih. Maka agar terhindar serangan bakteri tubuh membutuhkan cukup air untuk mencegah terjadinya infeksi pada organ tubuh yang lainnya.
Selain penyebab diatas, penyakit ISK juga bisa ditimbulkan akibat dari kebiasaan buruk sering menahan ketika ingin buang air kecil.

Infeksi saluran kemih tergolong penyakit yang cukup sering dikeluhkan oleh perempuan, dalam setiap tahunnya kurang lebih 15% perempuan mengalaminya. Selain itu angka ISK juga tinggi pada wanita hamil, khususnya di usia kehamilan 24 minggu atau trimester kedua.

Karena di usia kehamilan tersebut, rahim membesar dan semakin menekan kandung kemih. Akibatnya, daya tampung kandung kemih menjadi berkurang. Hal ini lah yang menjadikan mengapa wanita hamil mengalami peningkatan frekuensi buang air kecil, sehingga diharuskan untuk keluar masuk toilet.

Tidak sedikit sebagian wanita hamil untuk menahan kencing karena malas mondar mandir pergi ke toilet untuk buang air kecil. Kondisi tersebut sangat tidak baik dan berpeluang tinggi terjadinya ISK akibat banyaknya bakteri yang terkumpul di kandung kemih.

Obat Infeksi Saluran Kemih

Segera tangani ISK sejak dini, karena apabila dibiarkan maka dapat berpeluang bakteri yang menjadi penyebab penginfeksian akan berkembang biak dan semakin menyebar ke organ lainnya, terutama organ ginjal.

Rekomendasi Untuk Pengobatan Infeksi Saluran Kemih



Gamat emas kapsul berkhasiat bagus untuk mengatasi infeksi saluran kemih secara alami, berfungsi sebagai anti bakteri untuk memberantas bakteri/virus penyebab infeksi dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin. Selain itu berperan juga dalam membersihkan saluran kencing dari bakteri dan virus atau parasit

Sehingga sangat cocok bagi anda yang saat ini terkena infeksi saluran kemih dan sedang mencari cara untuk mengobatinya.

Gamat emas kapsul terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah banyak di teliti memiliki khasiat yang bagus untuk berbagai macam pengobatan. Hal ini karena di dalam teripang emas ini memiliki kandungan senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan juga tinggi sekali seperti ; protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.Dengan adanya kandungan senyawa alami ini segala jenis penyakit bisa di cegah dan diobati seperti salah satunya menyembuhkan infeksi saluran kemih.

Selain itu keunggulan obat infeksi saluran kemih gamat emas kapsul yang terbuat dari teripang ini memiliki kemampuan atau keunggulan lainnya, karena kandungan teripang ini bisa meregenerasi sel maupun jaringan di dalam tubuh yang sudah rusak menjadi pulih kembali dan dinamakan sebagai CELL GROWTH.

Nama produk Gamat Emas Kapsul
Bentuk Kapsul
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM TR 153385291
Aturan Pakai Konsumsi 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi


Untuk mengobati infeksi saluran kemih sangat disarankan untuk mengkonsumsi 2 botol dan diminum 3 kali sehari / 3 kapsul. Jika keadaan sudah tergolong cukup parah bisa ditingkatkan dosisnya, bisa jadi bakteri yang ada didalam saluran kemih telah berkembang biak dan cukup membandel untuk diberantas.

SEGERA PESAN SEKARANG, JANGAN TUNGGU KEADAAN PARAH 
Untuk Pemesanan Bisa Lewat SMS, BBM & WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Jangan ragu untuk segera mengkonsumsi gamat emas kapsul yang berkhasiat untuk mengatasi infeksi saluran kemih secara alami, bagi anda yang masih ragu dan ingin konsultasi mengenai produknya silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami.


Posted By,
Apotik Herbal Online
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.apotiknew.com

Obat Herbal Ampuh Untuk Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar